Thursday, April 1, 2010

Congratulation, you are pregnant

Duh udah telat.. Itung2 udah lewat.. Perasaan campur aduk waktu itu, deg2an.. Minta tolong Ay beli testpack yang dijual diapotek2, dia bilang tar aja tunggu seminggu, tapi emang dasar gue yang kepo abees secara baru liat ditipi2 hahaha noraknya kumat, gue tetes deh dan hasilnya Negative..hihi "tuh kaaan gak sabaran" kata dia.

Oke tapi kok belum dateng bulan juga uda hari ke lima, gue tes lagi pagi2 tanggal 9 Maret 2009, whaaaaaaaaaaww garisnya duaa, gue bangunin deh tu bapak gendut..
Bunda : "Ay..Ay..ini dua bukan yah kok agak burem yang satunya"
Ayah : "gak ngerti aku, dipetunjuknya gimana katanya, aku kan gak pernah pake gituan" masi ngelindur kayanya dia.
Bunda : "dia bilang kalo dua itu tandanya positif"
Ayah : "Hamil kali Dek" trus dia tidur lagii.. Hadooo ni orang masi ngelindur juga.

Siangnya kebetulan ada acara makan siang ibu2 Powai dirumah gue, trus gue ceritainlah kejadian pagi itu. Dan gue tunjukin hasilnya.
(mba Vania) : "Hih sell, ini mah hamil lagiii"
(mba Vera) : "Iya ini udah positif"
Ibu2 : "Buruan kedokter biar jelas"
Bunda : "Oke"

Dan gue dikerubungin ibu2 cupika cupiki, masi percaya gak percaya. Tapi senaaang dan gak bisa gue sembunyiin dari mimik gue saat itu. Abis ibu2 pulang gue telpon Ay, ajak ke dokter untuk periksa.

Sorenya kita kedokter, periksa ini itu.. Dokter bilang gue Hamil.. Trus USG, dan si baby uda 5 minggu berkembang disana. Betapa terkejutnya gue, senaaaaaaang, langsung telpon orang rumah.. Duh dasar norak yah..hihihi

Gue nikah Desember 2008, dan hamil awal Februari 2009, cuma butuh waktu 2 bulan sajah.. Padahal awalnya sempet niat nunda 6 bulan tapi ternyata Allah swt berkehendak lain. Plus kalo di tunda lama-lama ntar Ayah makin tua (baca: ga setua itu yah!! masih kepala 2 kok) dan kita beda 6 tahun loh. Dan ini sangat patut untuk kami syukuri. Alhamdulillaah :)

My First Ultra Sound

No comments: