Friday, September 2, 2011

iPad Ayska mana?

Kita beli iPad beberapa bulan yang lalu. Niat awalnya sih memang untuk konektivitas ketika jalan-jalan, multimedia untuk Ayska belajar (belajar apaan yah... ini kayaknya lebih ke justifikasi orang tua ajah hehehe).

Awalnya.. seperti biasa.. "Apa tuh Ay? Apa tuh Bun?", kita jawab tanpa lelah "ini iPad"... karena Ayska kalo tanya bisa diulang-ulang sampe 10x. Sekarang dia sudah tahu yang namanya iPad... bisa nonton video atau buat coret-coret. Pertanyaan selanjutnya adalah "Ayah, iPad Ayah mana?"  ketika iPadnya dibawa kekantor oleh Ayah. Dan kalau kita tanya.. "ini namanya apa?". "iPad". "Punya siapa?". "Punya Ayah". Sampe saat ini iPad masih milik Ayah di matanya.

Setiap kita pake iPad, dia selalu mengamati, merekam apa yang kita sentuh, teken, atau geser... dan pada akhirnya dia sudah tau bagaimana meng-unlock, bagaimana switch applikasi, bagaimana kembali ke home screen, dan dia pun tahu mana applikasi yang punya dia. Tiada hari tanpa Toy Story, Winnie the Pooh, dan Totoro... Dulu Barney (sepertinya sudah bosan dia). Pertanyaan dia berganti "Bunda, iPad Ayska mana?" ketika tidak ada iPad di rumah. Dan kalau ditanya punya siapa "punya Ayska".
*ada alesan untuk beli tablet kedua hihihi

























1 comment:

Nieke,, said...

hahahaaa, sama kayak anak gue sel. kalo udah liat tablet ditangan kita suka diambil dan dipakai "semena2". nnt kalo dia udah bisa ngomong mungkin bakalan ngebilang itu tabletnya dia jg kali ya? hihihii