Thursday, August 25, 2011

ROMANIA - Waktunya bermain salju, Poiana-Brasov

Pas banget nih... pas pengen nyobain main ski, si boss di kantor menawarkan family gathering.. horay!! Kayaknya nih kejadian seminggu setelah kita ke Sinaia. Jadi Brasov itu adalah kota di gunung.. 30 km dari Sinaia.. dan Poiana itu adalah resort tempat main ski di bagian Selatan Brasov. Sepanjang jalan cuma keliatan pohon-pohon membeku.. tapi bagus banget. I love seasons... coba Indonesia punya 4 musim ga cuma musim banyak hujan dan dikit hujan.

Snowy Road

Bayangannya tuh kalau di salju suhunya bakalan dibawah 0 derajat Celcius (kan begitu kalo pas di SD.. air membeku pada suhu 0 derajat Celcius). Tapi ternyata tidak (.. tidak perlu mebahas fisika disini).. aniwei.. temperature menunjukkan 4 derajat Celcius, dan tidak terasa dingin. Alhamdulillah kita bisa main-main salju. Kita pun nyewa papan seluncur... dudukin Ayska, tarik papannya ke atas, Bunda ikutan naik.... Go !!! hasilnya.. anaknya teriak-teriak hahahahah

Main Sky

Akhirnya setelah beberapa jam naik turun tuh bukit... *cape ajah.. kita photo session dan pulang ke hotel. Sayangnya Ayah yang belajar ski tidak ada yang mendokumentasikan.. hiks hiks. Susah loh ternyata main ski.. kirain gampang kalo ngeliat di TV.. tinggal mencondongkan badan ke kanan atau ke kiri. Beeuuuu pas dah meluncur ga bisa ngerem... jatoh, keguling-guling.. untung ga ada yang patah. Tips: untuk mengerem itu ternyata kaki harus agak dibuka dikit lalu kedua ujung kaki dimiringkan ke arah dalam sekitar 30 derajat dari posisi lurus hueheuhe.

Bunda Ayska Ayah 2

Here comes the family picture !!

Bunda Ayska Ayah 3

No comments: