Tuesday, March 30, 2010

Mumbai, KAMI datang

Sebenarnya Ayah sudah satu tahun di Mumbai (oopss.. saat itu status masih single yah).
Trus ayah pulang untuk menjemput sang istri *masi penganten baru ceritanya* untuk diboyong ke India ini, Mumbai lah tepatnya.

Dan kesan pertama si Bunda, duh kok begini amat yah. Pas masih di pesawat, si pilot udah berkoar2 kita bakal landing 10 menit lagi, "oke akhirnya sampe" pikir gue, badan udah pegel duduk 5 jam. Kaki udah bolak balik dinaek turunin karena kesemutan. Eeh kok uda lebih dari 15 menit belom landing juga, gue tanya lah ya "Ay kok belom turun juga". Pas denger penjelasan si Ay, gw cuma oooww gitu yah. Jadi tu pesawat antre di langit, hahaha lucu dan terdengar agak bodoh. Kok bisa semua pesawat landing di jam yang sama, emang ngatur schedulenya gimana. Dan 30 menit berlalu, kali ini landing beneran. Begitu turun looh berantakan amat, tabrak sana sini dan ramenya gak ketulungan, antri imigrasinya bikin dengkul mo copot (panjaaaaaaaaaaaaanng) dan orang india ini bener2 gak sopan maen serobot nyelak barisan, uda malem tingkat esmosi meningkat ;p

Keluar bandara, akhirnyaaaaaaaaa bisa tarik nafas. Setengah jam perjalanan dengan mobil kita sampe apartemen. Capeeeeeeeeek. Gak bisa cerita apa2 tentang Mumbainya karena udah malem banget dan gue uda gak konsen liat kondisi jalanan.

No comments: